Navigation

Penobatan Dara Ayuwi sebagai Duta PPWI Aceh

Aceh, IMC - Dara Ayuwi dinobatkan sebagai Duta PPWI Aceh oleh Wilson Lalengke Ketua PPWI Pusat di Hotel Harmoni Kota Langsa pada hari Jumat tanggal 14 April 2017.
Penobatan Duta PPWI Aceh dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Diklat Jurnalistik Warga bagi anggota PPWI dan masyarakat umun se-Provinsi Aceh. Setelah dikukuhkan sebagai Duta PPWI Aceh, Dara juga dipasang selempang oleh T. Ratna Laila Sari Anggota DPRK Langsa dan sekaligus juga pengurus PPWI Kota Langsa.
Ikut menyaksikan kegiatan penobatan adalah Wakil Ketua Komite I DPD RI Fahrul Razi, MIP, Pimred lintasAtjeh.com Ari Muzakki, Aji Jaya Permana dari TVRI Nasional dan dihadiri juga oleh lebih dari 60 Peserta Diklat Jurnalistik yang berasal dari kalangan anggota PPWI, LSM, ormas, Pemda dan masyarakat umum yg berasal dari Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Utara, Aceh Timur dan Pidie Jaya.

Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, mengharapkan Dara sebagai duta ikut serta dalam mengsosialisasi  kegiatan PPWI  kepada masyarakat. Semoga Dara juga ikut berpartisipasi dalam membantu teman-teman jurnalis apabila tersangkut kasus hukum.
Dara Ayuwi adalah seorang praktisi  hukum dan  bergabung dalam wadah PPWI sejak tahun 2012, keseharian Dara selain sebagai pengurus DPW PPWI Aceh, juga bekerja pada BRI Cabang Kota Langsa.
Dalam wawancara dengan IMC, Dara berkomitmen untuk membantu PPWI, berusaha membina silaturahmi dengan Sesama anggota PPWI se-Aceh. "Saya juga bersedia menerima konsultasi hukum bagi teman-teman jurnalis yang membutuhkan apabila tersangkut kasus hukum," pungkas Dara. (T.Iskandar Faisal)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: