Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Kodim 0712/Tegal Gelar Hut Persit KCK Ke-71 Tahun 2017

Tegal, IMC - Kodim 0712/Tegal menggelar kegiatan HUT Persit KCK Ke-71 Tahun 2017. Acara berlangsung di Indoor lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal, Selasa (18/4/2017).
Kegiatan tersebut mengangkat tema "Dengan Dilandasi Semangat Bhineka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Menjungjung Tinggi Toleransi dan Kepedulian Sosisal Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD."
Kegiatan yang diawali dengan dengan pembacaan sejarah terlahirnya organisasi Persit dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal Ny. Suci Kristiyanto.

Dalam sambutannya, Ny. Suci Kristiyanto menyampaikan selamat ulang tahun ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2017 kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana khususnya anggota Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal.
Peringatan HUT bisa dimaknai juga sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan menginterospeksi diri terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun yang lalu. Sehingga segala kekurangan dimasa lalu dapat segera diperbaiki dan disempurnakan, agar kedepan dapar melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program-program kerja organisasi persit kartika chandra kirana.


Sementara Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos di Wakili Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono menyampaikan bahwa keluarga besar Kodim 0712/Tegal mengucapkan selamat ulang tahun Persit KCK yang ke-71 dan perhatian serta pengorbanan yang diberikan dalam mendukung suaminya guna melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Prajurit TNI.
“Tentunya tanpa dukungan dari istri-istri kita, tentunya kita tidak akan bisa berhasil dan seperti sekarang ini,” ujarnya.
Diakhir acara, dilanjutkan dengan pembagian hadiah perlombaan yang telah terlaksana seperti lomba rumah sehat, Paduan Suara,Tari dan lomba Volly. Dengan adanya kegiatan lomba ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) serta dapat mencapai visi dan misi organisasi wanita yang mandiri dan ikut serta berperan aktif dalam menyukseskan pembangunan masyarakat di wilayah 0712/Tegal.( Teguh )

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: