Navigation

Habib Luthfi Beri Tausiah di Acara Tasyakuran Kompi C Yonif 407/Padmakusuma

Pekalongan, IMC - Habaib kondang, Habib Lutfi bin Ali bin Yahya hadiri Kompi C Senapan dalam acara tasyukuran Pamtas Prajurit 407/Padmakusuma.
Acara tasyakuran Kompi Senapan C Yonif 407/Padmakusuma dihadiri oleh Muspida Kab. Pekalongan, Muspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama (Alim Ulama), dan tokoh pemuda se kota Tegal.
Tasyakuran yang diselanggarakan Batalyon Infanteri 407/Padmakusuma ini terkait kepulangan para prajurit yang telah usai melaksanakan tugas Negara di perbatasan Papua Nugini beberapa waktu lalu.
Pada kesempatan tersebut, Danyonif 407 /Padmakusuma menyampaikan rasa syukur kapada Allah swt, dimana atas doa dari Maulana Habib Lutfi bin Ali bin Yahya, para alim ulama dan doa seluruh masyarakat pekalongan sehingga seluruh prajurit kembali dalam keadaan selamat dan lengkap.
Selain itu, Bupati Pekalongan yang diwakilkan oleh Asisten 1 menyampaikan selamat datang selamat kembali di Pekalongan , menjadi kebanggaan masyarakat Kab. Pekalongan.
“Kami bangga dan merasa memiliki Kompi Senapan C Yonif 407/Padmakusuma yang merupakan bagian dari wilayah Kab. Pekalongan,  dan  prestasi serta citra nama baik kompi C juga menjadi prestasi dan citra nama baik wilayah Kab. Pekalongan,” pesan Bupati melalui Asisten 1.
Inti dari Tausyiah Maulana Al habib Lutfi bin Ali bin Yahya bahwa setiap prajurit harus bisa menorehkan tinta emas dalam setiap pelaksanaan tugas karena itu akan terukir sepanjang masa yang selalu didasari keimanan dan ketaqwaan kapada Allah swt dan menjaga NKRI. (teguh)
Laporan wartawan IMC : Teguh Andi Sasono
Editor : Redaksi

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: