Navigation

Geser Lembata Membangun dari yang Terpinggirkan

Lembata, IMC- Gerakan seribu rupiah (Geser) untuk membantu sesama masyarakat yang berkekurangan, dan membutuhkan bantuan, adalah  gerakan yang  fokus membatu masyarakat miskin dan atau fasilitas umum yang belum tersentuh oleh pemerintah.
"Sebelum kami mulai gerakan ini, terlebih dahulu kami identifikasi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, saya dipercayakan menjadi kordinator Geser Lembata,” ungkap Valentinus Ola ketika ditemui di Lewoleba, (23/4).
Menurut Valentinus, Geser berencana menjangkau seluruh masyarakat Lembata. Terkait sumber dana menurutnya diperoleh dari beberapa pihak yang peduli baik dari warga asli maupun dari luar Lembata, NTT.
 “Rencana kedepan, kami membantu semua masyarakat pada seluruh kecamatan di kabupaten Lembata, Pusat pendanaan dari  teman-teman yang punya kepedulian terhadap pembangunan di kabupaten Lembata. ada orang asli Lembata ada juga teman-teman dari luar Lembata yang punya kepedulian untuk Lembata,” ungkapnya.
Untuk diketahui, sepanjang ini Gerekan Seribu Rupiah atau lebih dikenal dengan Geser baru melakukan  pembagunan  rumah mama solot di Desa Amakaka, Kec Ile ape, dan kami masih membutuhkan bantuan, uluran tangan dari para penderma.
“Dan tidak lupa pula Geser Lembata mengucapkan banyak terimakasih kepada para Penderma yang dengan caranya sendiri sudah membantu, memfasilitasi pelaksanaan Program Geser Lembata,” tegasnya. (Bataona)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: