Navigation

Danramil 16/Margasari Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral Tingkat Puskesmas

Tegal, IMC - Danramil 16/Margasari beserta 1 anggotanya menghadiri undangan pertemuan Lintas Sektoral tingkat puskesmas, bertempat di aula puskesmas Margasari Kabuaten Tegal, Kamis (20/4).
Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Margasari, Kepala Puskesmas Margasari, Kepala PLKB Kec. Margasari, Kepala Desa atau yang mewakili se-kec. Margasari, Tenaga medis puskesmas Margasari, Ibu-ibu PKK utusan dari masing-masing desa se-kec. Margasari, dengan total undangan sebanyak 65 orang.  Kegiatan ini rutin dilakukan di wilayah kabupaten Tegal sekali setiap enam bulan.
Menurut kepala puskesmas Margassari, pihaknya akan memberikan pelayanan pengobatan dengan memberikan berbagai macam kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan layananan berobat di wilayahnya.
“Memberikan kesempatan dan kemudahan dalam pelayanan penanganan pengobatan terhadap masyarakat, pelayanan prima yang kami utamakan terhadap Masyarakat,” ujarnya.
“Kami Mohon Kepada Para Petugas Medis untuk menyampaikan juga kepada masyarakat yang berkaitan dengan kesehatan dan pelayanan. Kemudian dari masing-masing petrugas medis untuk menyampaikan paparanya yang berkaitan dengan bidangnya,”imbuh Kepala Puskesmas Margasari.
L
Lebih lanjut Kepala Puskesmas Margasari menyampaikan harapan kepada para ibu yang hadir dapat mengerti dan memahami apa yang dijelaskannya terkait pelayanan kesehatan sesuai aturan yang berlaku.
“Mudah-mudahan dengan sudah dijelaskan dalam paparanya, para ibu yang hadir disini cukup paham dan mengerti dan menyampaikan kepada masayarakatnya yang ada di desa agar benar-benar mengikuti aturan atau petunjuk yang sudah disampaikan,” harapnya.
Baca juga : 

Koramil 16/Mgs Latih Upacara Tujuh Belasan

Babinsa, Danramil dan Kapolsek Komsos dengan Tokoh Agama

“Dengan demikian jangan sampai terulang kembali kasus pada tahun 2016 terulang kembali ke tahun sekarang ini, kita harus lebih baik dibanding tahun sebelumnya,” pungkasnya.
Sementara Komandan Koramil Margasari Kapten Infantri Saroi Menghimbau kepada masyarakat untuk hidup sehat dan bersih dengan cara mejaga makanan dan lingkungan yang bersih. (Teguh)


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: