Navigation

Danramil 12/Jatinegara Kodim 0712/Tegal Sambut Kunjungan Menpora


Tegal, IMC - Belum lama ini, Danramil 12/Jatinegara Kapten Inf. Agus Kuntoro menyambut kedatangan kunjungan kerja Menpora di Pondok Pesantren Al Desa Padasari Kecamatan Jatinegara Kab. Tegal.
Menurut Danramil Kapt. Inf. Agus Kuntoro, kegiatan kunjungan perdana Menpora ke Ponpes Desa Padasari, merupakan kesempatan yang langka karena dapat bersilaturahmi dengan santri dan warga Desa Padasari Kecamatan Jatinegara, sehingga Menpora dapat mengetahui keberadaan pondok yang berlokasi di daerah terpecil.
Bahkan disampaikan pula pesan dari Menpora untuk para santri pondok pesantren, agar para santri jangan lupa setelah sholat selalu mendoakan orang tua kita karena beliaulah yang membesarkan kita, jangan lupakan orang tua kita, dengan mencontoh pahlawan kita Ibu Kita Kartini yang begitu patuh terhadap orang tuanya.
“Untuk itu kepada para santri semangat  dalam menuntut ilmu karena sangat bermanfaat dengan ilmu kita akan lebih banyak kehidupan, maka mengharapkan rajin-rajinlah belajari menuntut ilmu. karena saya juga tidak mengira akan menjadi seperti ini saya di pondok pesantren tidak punya pikiran seperti itu,” tuturnya.

Baca juga : Lawatan ke Tegal, MenporaNaik Kereta Api

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam dan hadiah kepada juara tingkat kabupaten Porsema.
Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Tegal, Menpora RI H Imam Nahrowi, Ketua MWC NU Drs. H. Muntoyo, Pengurus cabang NU Bapak Ahmad Washari, Pengurus RMI Kab. Tegal KH. Syamsul Aris dan Forkopincam Jatinegara tegal. (CN)
Penulis : Cahyo Nugroho
Editor : Fiona


Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: