Recent

Indonesia Media Center (IMC)

BRI Kanca Purwokerto Beri Bantuan Mobil Ambulan

Purwokerto,  IMC - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, berikan bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit mobil ambulan kepada RS Tk-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto, Rabu (5/4).
Bantuan diserahkan langsung oleh Kepal Kantor Cabang BRI Purwokerto Edison Tampubolon kepada Karumkit Tk-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto Letkol Ckm dr. Sumanta Sembiring disaksikan Kasipersrem 071/Wk Mayor Caj Ngatino mewakili Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi, Dandenkesyah 04.04.01 Letkol Ckm dr. Hadi Juanda,Sp.PD. Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam sambutannya yang disampaikan Kasipersrem 071/Wk Mayor Caj Ngatino menyampaikan apresiasinya terhadap bantuan dari BRI Kanca Purwokerto.
"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bank BRI Kanca Purwokerto, bantuan kendaraan tersebut tentunya sangat membantu menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan khususnya dibidang pelayanan kesehatan prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wk," terangnya.

"Pimpinan menyadari, masih banyak kebutuhan dan perlengkapan sebagai pendukung kelancaran tugas yang belum dapat dipenuhi dari anggaran rutin, karenanya bantuan ini akan sangat membantu dalam pelayanan kesehatan dan pembinaan jasmani militer," lanjutnya.
Dengan diterimanya bantuan kendaraan ini, sambungnya. Maka secara bertahap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kesehatan akan terpenuhi. Apa yang didapat ini hendaknya disyukuri dan sebagai konsekuensinya satuan pengguna yang akan menerima kendaraan ini wajib memanfaatkan dan mendayagunakan fasilitas ini secara efektif dan efisien dalam mendukung kelancaran tugas. Satu hal yang tidak boleh terlupakan yakni faktor perawatan dan kebersihan.
"Upaya perawatan harus dilakukan secara baik dan terus menerus sekaligus ditumbuhkembangkan kesadaran memelihara dan menjaga secara sungguh-sungguh agar kendaraan tersebut selalu dalam kondisi siap pakai dan siap operasional serta usia pakai panjang,” imbuhnya.

"Kerjasama TNI dengan mitra usaha BRI yang telah terbina selama ini memberi manfaat dan nilai kesejahteraan cukup baik. Hubungan persahabatan yang terjalin ini semoga makin erat, harmonis dan langgeng yang pada akhirnya akan mempermudah penyelesaian apabila ada permasalahan yang timbul dilapangan," pungkasnya.
Sementara itu, Kakanca BRI Purwokerto Edison Tampubolon menyampaikan bantuan kendaraan satu unit mobil ambulan ini merupakan bentuk kepedulian BRI dalam bidang kesehatan terutama kepada TNI yang sudah bekerjasama selama ini dan berjalan dengan baik, kami berharap agar ikatan dan jalinan ini tetap terjalin dengan baik dan dipertahankan. Diharapkan dengan bantuan kendaraan ini, dapat bermanfaat untuk mendukung tugas operasional Rumkit Tk-III 04.06.01 Wijayakusuma Purwokerto.
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: