Navigation

Babinsa Koramil 14/Slawi Pantau Petugas Dinas Metrologi Tera SPBU Kudaile

Tegal, IMC - Sertu Susiyono, Babinsa Koramil 14/ Slawi melaksakan anjangsana di kantor SPBU Kudaile. Tujuannya selain silaturahmi dengan Bapak Kartin, PNS Dinas Metrologi dari Tegal, Babinsa turut memantau kegiatan Pegawai DInas Metrologi yang sedang melakukan pengawasan tera ukur mesin dispenser di SPBU tersebut, pada Senin, 17 April 2017 lalu.
Pengawasan ini dilakukan rutin per enam bulan sekali oleh Dinas Metrologi Tegal. Babinsa Koramil 14/Slawi menyambangi Bapak Karni dan rombongan kunjungan kerja dari Metrologi. Kunjungan mereka dilakukan rutin per enam bulan atau saat ada selisih plus minus antara SPBU dan Dinas Metrologi.
Baca juga : 

Babinsa Koramil 14/Slawi membahas dan sharing tentang tugas Dinas Metrologi tersebut diatas. Harapan dari Dinas Metrologi, Bapak Kartin agar SPBU  berjualan sesuai takaran dari prosedur dinas pertamina.
Koramil Slawi yang dikomandani Kapten Infantri Shopan selalu melaksanakan tugas dengan baik,terutama para Babinsa nya selalu ada di tengah-tengah masyarakat binaanya, selalu membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. (Teguh)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: