Peringati Hari Jadi Ke-68 Bekangad, Denbekang IV-44-01 Gelar Rangkaian Kegiatan


Banyumas, IMC - Dandenbekang IV-44-01 Letkol Cba Tri Harjono pada gelaran rangkaian kegiatan peringati HUT Ke-68 Bekangad, Senin (13/3) di lapangan tenis Wijayakusuma Korem 071/Wk.
Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka HUT Ke-68 Bekangad, merupakan kegiatan yang sangat positif dimana hal ini sudah menjadi tradisi rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Denbekang IV-44-01.
Denbekang IV-44-01 Sokaraja Banyumas dalam rangka peringati hari jadi Ke-68 Bekang TNI AD yang jatuh pada 24 Maret mendatang, menggelar berbagai rangkaian kegiatan diantaranya lomba diversivikasi makanan olahan dengan bahan baku ubi kayu "Budin", anjangsana ke panti asuhan Muhammadiyah Sokaraja dan panti asuhan Baitul Hikmah Karen Sokaraja, bhakti sosial, olahraga militer dan umum, ziarah, doa bersama dan syukuran.
Kegiatan bhakti sosial dan anjangsana yang kita laksanakan sebagai wahana kepedulian kita warga Bekangad khususnya Denbekang IV-44-01 terhadap sesama, selain itu hal tersebut juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara TNI dilingkungan Denbekang dengan warga masyarakat sekitar.
Disamping kegiatan sosial, kita juga melaksanakan kegiatan olah raga bersama baik dengan satuan lain maupun unsur dan elemen masyarakat, hal ini guna memperkokoh jalinan silaturahmi dan soliditas serta sinergitas memperkuat persatuan dan kesatuan diwilayah.
Selain itu juga kita berupaya dengan melakukan kegiatan diversivikasi makanan olahan berbahan baku ubi kayu/singkong arau budin, dalam rangka mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (tgh)
Penulis : Teguh Andi Sasono


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال