Navigation

Pencuri Motor Berkedok Tukang Ojek Online

Tangerang, IMC - Keberadaan Ojek online dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk kedok pencurian kendaraan bermotor.
Seperti yang terjadi  di daerah pasar modern Mutiara Karawaci. Tangerang. Seorang pria mengenakan jaket atribut salah satu ojek online mencuri sepeda motor di parkiran pasar modern Mutiara Karawaci, Jumat (24/3) pagi.
Kejadian berlangsung singkat, pukul 05.11 wib, pencuri berjalan ke area parkir pasar modern Mutiara Karawaci, sambil mengamati situasi setelah dirasa aman, pencuri beraksi pada pukul 05.12 wib, hanya dengan hitungan detik, sebuah sepeda motor berhasil dibawa kabur pelaku.
Kejadian tersebut tertangkap kamera cctv yang terpasang di lokasi. Hingga berita ini ditayangkan, pelaku belum diketahui identitasnya.
Kejadian tersebut menjadi satu pelajaran berharga, agar selalu waspada dan menjaga barang berharga. Pelaku kejahatan sering memanfaatkan waktu-waktu di pagi hari selepas fajar. 
"Bagi para petugas keamanan (satpam) harus lebih waspada pada jam-jam tersebut. Karena kemanan lingkungan tempat Anda bekerja menjadi tanggungjawan anda," pesan Sudaryanto, petugas keamanan di daerah Karawaci. (Yanto)



Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: