Navigation

Mahasiswa Akper Kota Tegal Kembali Gelar Aksi Damai


Tegal, IMC - Puluhan Mahasiswa dan mahasiswi dari Akademi Perawat (Akper) kembali menggelar aksi damai menuntut keberadaan kampus di jalan pemuda no 4 Kota Tegal tepatnya gedung DPRD Tegal, Senin (20/03).
Kampus Akademi Perawat (Akper) kota Tegal yang belum lama ini ditutup hingga kini belum ada kejelasan status resmi dari pemerintah setempat.
Aksi yang digelar di depan gedung DPRD kota Tegal berlangsung tertib, bahkan dukungan juga datang dari berbagai kumunitas di kota Tegal, serta tak ketinggalan dukungan aksi damai juga dihadiri seniman dan pencipta lagu-lagu Tegalan dengan semangat bersama-sama membawakan lagu "Aja Rusak Tegale Nyong".
Menurut salah satu mahasiswa yang ikut aksi damai, menyampaikan "tuntutan kami agar pemerintah di kota Tegal segera menandatangani surat MOU untuk dilakukan Merger,” katanya.
Di tempat yang sama, mahasiswa lain menggungkapkan, kondisi ini jangan diperpanjang, kami butuh pendidikan, jika hal ini terus berlarut larut akhirnya mahasisiwa/i akan sia-sia pendidikan yang sudah ditempuh sebelumnya di Kampus Akper,” paparnya.
Aksi demo yang berlangsung sejak pagi selain mendapat kawalan sejumlah petugas dari Polres Tegal juga disambut baik Dewan kota untuk selanjutnya menerima para pendemo untuk menyampaikan aspirasinya. (Cahyo)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: