Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Lomba Yel-Yel Warnai Rangkaian Kegiatan HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana

Banyumas, IMC - Lomba yel-yel warnai kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-53 Dharma Pertiwi Tahun 2017, Kamis (2/3) di Sasana Krida Raga Satria GOR Satria Purwokerto.
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana KoorcabRem 071 PD IV/Dip Ny. Evi Julianti Suhardi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa lomba yel-yel yang dilaksanakan ini sebagai wahana untuk memberikan semangat dan motivasi Persit Kartika Chandra Kirana khususnya di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip.
"Diharapkan dengan kegiatan seperti dapat menjadi pemicu, pengobar semangat bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dan mampu membangkitkan motivasi pengabdian dalam berorganisasi, sebagai isteri pendamping suami,  sebagai ibu rumah tangga maupun dalam kehidupan sebagai warga masyarakat," ungkapnya.
Lomba yel-yel diikuti 9 tim dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana KoorcabRem 071 PD IV/Dip.
"Sebagai isteri pendamping suami dan ibu bagi putra putrinya, harus dapat memberikan dukungan positif bagi suami dalam melaksanakan tugasnya serta dapat mewujudkan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera. Karena organisasi ini adalah organisasi yang kinerjanya banyak digerakkan oleh motivasi, inovatif dan kreatif baik dalam peran sebagai isteri prajurit, ibu rumah tangga dan warga masyarakat," lanjutnya.
Kegiatan ini juga dilaksanakan agar anggota Persit memiliki semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kekompakan yang harus senantiasa dipelihara dengan baik dan berkesinambungan. Sehingga soliditas dan solidaritas Persit Kartika Chandra Kirana senantiasa terpelihara dan terbina dengan baik. (Teguh)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: