Cyberpost Corp Multimedia PPWI Media Group

Jakarta, IMC - Perkembangan pola pikir masyarakat dewasa ini tidak dapat dilepaskan dengan peran serta media massa sebagai social kontrol yang menyajikan berbagai peristiwa dalam masyarakat. Media cetak menjadi salah satu saluran yang menghantarkan berbagai informasi ketengah masyarakat.
Tabloid Cyber Post adalah surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta, didirikan pada tanggal 15 Maret 2017 di bawah bendera PT.Cyber Corp Multimedia dengan berkaloborasi bersama (DPP PPWI JAKARTA), serta jejaring Cybercorp Multimedia.
Cyberpost merupakan bagian dari ppwi media group sama halnya dengan IndonesiaMediaCenter.com yang bagian dari grup ppwi media.
Tabloid Cyber Post yang beralamat di Jl.Jembatan Besi 2 RT.004/02 No.4A, Kelurahan JEmbatan Besi, Kec.Tambora, Jakata Barat – mengusung semboyan “TERKINI, TERCEPAT DAN TERPERCAYA”, telah dikelola oleh tenaga-tenaga muda profesional, untuk segmen pembaca mulai dari warga pedesaan, perangkat desa, PNS, guru, pelajar, petani, pejabat, politisi, hingga pebisnis.
Sesuai karakteristiknya sebagai Tabloid Bulanan, rubrikasi Cyber Post sama dengan media – media nasional yang sudah ada, ukuran media dan bahannya juga sama dengan ukuran media besar lainnya, dengan format koran harian sehingga mudah di baca dimana saja, perwajahan yang lebih eye catching.
Tampilan yang kami suguhkan berusaha dengan menampilkan wajah yang bersih, disain yang menarik, paduan warna yang cerah, grafis kronologis yang jelas, menambah daya tarik. Khususnya untuk halaman berwarna, dalam hal pemilihan warna dan tata letak, mereka berupaya membuat tampilan dapat senyaman mungkin di mata pembaca.
Berita utama di halaman satu Cyber Post akan selalu menyuguhkan tampilan yang dapat menyeangkan para pembaca dengan menunjukan penulisan yang berani terbuka untuk kepentingan orang banyak, seperti masalah korupsi, Teroris maupun yang sedang ramai dibicarakan.
Dalam pemberitaan, Cyber Post sangat menjaga independensi, bebas dari berbagai kepentingan stakeholder maupun kepentingan lainnya. Seluruh awak redaksi Cyber Post bekerja secara professional, jernih dan yang pasti selalu berada dalam koridor kode etik jurnalisme dan standar kompetensi wartawan Indonesia.

SITUS MEDIA ONLINE CYBERPOST.
Sekarang ini situs berita di Indonesia sangat banyak. Hal itu membuat para pembaca kebingungan mana berita yang menarik untuk dibaca. Untuk mengatasi keluhan tersebut, Cyber Corp Multimedia hadir menjawab keluhan tersebut dengan menyajikan Isi Tabloid berupa dengan format PDF online, serta berita dan kabar terkini, tercepat dan terpercaya.
Cyberpost berusaha menerapkan standar tinggi kualitas jurnalis dalam peliputan berita dan menulis berita secara Terkini, Tercepat dan Terpercaya.
Cyberpost dapat diakses lewat komputer pribadi, tetapi bisa juga diakses dengan piranti ponsel dan komputer tablet dengan menghubungkan kesitus berita kami di www.cyberpost.co.id
VISI
Sesuai dengan  semangat UU no 22/1999 tentang Otonomi Daerah, yaitu untuk lebih memberdayakan  peran serta masyarakat dalam pembangunan kota Jakarta dengan memperhatikan potensi daerah.
Menjamin  kebenaran informasi dan positioning yang netral demi kepentingan masyarakat dan  pemerintah berdasarkan UU No 34/99 mengenai kedudukan Jakarta sebagai Ibukota  Negara dan Instruksi Sekda Pemerintah Daerah provinsi DKI No.1/2000 yang  mewajibkan semua unit di lingkungan Pemprop DKI untuk memberikan informasi  kepada masyarakat mengenai program/kegiatan dan kebijakan melalui Biro Humas dan Protokol DKI baik diminta maupun tidak.
MISI
Meningkatkan  peran serta warga masyarakat Indonesia dalam proses pembangunan seiring dengan terwujudnya Good  Governance di lingkungan Pemerintah DKI Jakarta maupun Daerah
JEJARING CYBER POST
CyberJabar, CyberJateng, CyberJatim, CyberMakassar, CyberPalembang
TAGLINE
TERKINI, TERCEPAT DAN TERPERCAYA
TERKINI
Media Online Cyber Post dalam menyampaikan dan memberikan informasi berita yang terkini, yang selalu mengedepankan narasumber yang jelas dan independen.
TERCEPAT
Media Online Cyber Post adalah Media yang memiliki sikap untuk selalu memberikan berita dan informasi dengan cepat dan lebih fokus pada masalah terkini
TERPERCAYA
Media Online Cyber Post dalam membuat tulisan berpedoman kepada narasumber terpercaya, menunjukkan kabar terkini serta kecepatan dalam penyampaian informasinya.
VISI
Menjadi Media Online yang dapat memberikan kabar terkini, tercepat, dan terpercaya dalam menyampaikan pemberitaan demi membangun masyarakat berkeadilan dan kesejahteraan.
MISI
Menyediakan, menyebarluaskan informasi yang berkualitas bagi seluruh masyarakat di Indonesia untuk mendukung pembangunan ekonomi kerakyatan, ikut proaktif dalam proses pembangunan sesuai amanah dan ketentuan Undang Undang Tentang PERS Pasal 40 Tahun 1999
NAMA MEDIA   : Tabloid Cyber Post
WEBSITE       : www.cyberpost.co.id
TAGLINE      : Terkini, Tercepat, dan Terpercaya
SPESIFIKASI PRODUK
Bentuk       : Koran
Bidang Cetak       : 352 x 540 mm
Harga          : Rp. 5.500
Tiras          : 10.000 eksemplar
SEGMEN PEMBACA
– Usia : 15 tahun ke atas
– Jenis Kelamin : Laki-laki dan Perempuan
– Pendidikan : SMP ke atas
– Sosial Ekonomi : Menengah bawah dan Kalangan Atas
– Wilayah Edar     : Nasional dari Sabang sampai Merauke

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال