Navigation

Banjir di Kemang Jakarta Selatan Menewasakan Ibu Muda



Jakarta, IMC – Seorang ibu muda warga RT 03 RW 02, Kelurahan Bangka, Kecamatan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik di dalam rumahnya, yang kebanjiran.
Korban diketahui bernama Novi Eka Melyana, berusia 31 tahun. Dia ditemukan tak bernyawa di dalam rumah oleh tetangganya, Een.
Een menuturkan, Novi pertama kali ditemukan tak bernyawa pada pukul 06.00 WIB, Selasa, 21 Februari 2017. Saat itu, Een hendak memastikan kondisi Novi, setelah banjir merendam wilayah pemukiman mereka.
Novi tak terlihat di pengungsian. Padahal, menurut Een, anak korban bernama Reyhan (8 tahun) sudah mengungsi. "Lalu saya pikir, saya cari ke rumahnya. Mungkin dia lagi beberes," kata Een.
Setiba di rumah korban, Een mendapati rumah dalam kondisi gelap tanpa penerangan. Meski saat itu langit diselimuti awan tebal dan hujan deras masih mengguyur.
Karena penasaran dengan kondisi itu, Een pun masuk ke dalam rumah mencari korban. Dan, benar saja, Novi ditemukan sudah meninggal dunia.
Jenazahnya ditemukan tenggelam dalam air banjir di dalam rumah. Tak jauh dari jenazah, terdapat kabel listrik menjuntai.
"Saya kaget dan teriak sambil menangis, kemudian kakak saya, Yani datang dan minta tolong ke depan. Saya matiin sekring, kemudian Novi dibopong dan dibawa ke rumah sakit," ujarnya.
Jenazah Novi siang tadi sudah dimakamkan keluarga di TPU Kober, Kelurahan Bangka, Jakarta Selatan.
sumber : viva.co.id
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: